W E L C O M E !

Search This Blog

Thursday, May 20, 2010

Branding

Apa itu Branding dan Bagaimana Penting untuk Strategi Pemasaran Anda?

American Marketing Association (AMA) mendefinisikan merek sebagai nama ", istilah, tanda, simbol atau desain, atau kombinasi dari mereka dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang dan jasa dari satu penjual atau kelompok penjual dan untuk membedakan mereka dari orang-orang lain penjual.

Oleh karena itu masuk akal untuk memahami branding yang bukan sekedar mengejar target pasar Anda untuk memilih Anda dalam persaingan, tetapi tentang mendapatkan prospek Anda untuk melihat Anda sebagai satu-satunya yang memberikan solusi untuk masalah mereka.

Tujuan bahwa merek yang baik akan mencapai mencakup:
  • Delivers the message clearly (Memberikan pesan jelas)
  • Confirms your credibility (Konfirmasi kredibilitas Anda)
  • Connects your target prospects emotionally (Menghubungkan target prospek Anda secara emosional)
  • Motivates the buyer (Memotivasi pembeli)
  • Concretes User Loyalty (Beton Loyalitas Pengguna)

Untuk berhasil dalam branding Anda harus memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan dan prospek. Anda melakukan ini dengan mengintegrasikan strategi merek Anda melalui perusahaan Anda di setiap titik kontak publik.

Merek Anda tinggal di dalam hati dan pikiran pelanggan, klien, dan prospek. Ini adalah jumlah total dari pengalaman mereka dan persepsi, beberapa yang dapat mempengaruhi, dan beberapa bahwa Anda tidak bisa.

Sebuah merek yang kuat sangat berharga sebagai pertempuran untuk mengintensifkan pelanggan dari hari ke hari. Sangat penting untuk menghabiskan waktu investasi dalam meneliti, mendefinisikan, dan membangun merek Anda. Setelah semua merek Anda adalah sumber dari janji kepada konsumen Anda. Ini adalah bagian mendasar dalam komunikasi pemasaran Anda dan satu Anda tidak ingin menjadi tanpa.


dikutip dari: http://marketing.about.com/cs/brandmktg/a/whatisbranding.htm

No comments:

Post a Comment